Saturday, 19 September 2015

Siwon SuJu dan Han Ji Min Bakal Muncul di Web Drama Internasional




Trend web drama nampaknya kian menjamur. Merambah dunia internasional, Viki rencanakan sebuah drama yang akan diproduseri bersama Korea Selatan, Tiongkok dan Amerika Serikat. Beberapa bintang ternama juga ikut meramaikan web drama tersebut.

Mengambil latar di Los Angeles, Amerika Serikat dan Korea Selatan, drama yang digarap website streaming Viki ini akan bercerita tentang seorang mahasiswi di Amerika yang sangat menyukai serial drama asal Korea. Dikisahkan ia secara ajaib tiba-tiba bisa masuk ke dalam program favoritnya. Peran utama wanita akan dimainkan oleh Claire Duncan, aktris baru asal Australia.

Web drama ini nampaknya ingin menunjukkan bagaimana drama Korea di mata fans Internasionalnya. Pihak Viki menyatakan drama ini akan menunjukkan bagaimana kehidupan sehari-hari seorang fans drama Korea yang berasal dari luar Korea. Drama ini nantinya dapat diakses secara luas melalui penyedia streaming video internasional, yaitu Viki.

Web drama yang akan ditayangkan dalam sepuluh episode ini juga menghadirkan bintang Korea kenamaan. Choi Siwon, personel Super Junior yang juga aktor ini salah satunya. Ia dan aktris Han Ji Min akan muncul sebagai cameo pada web drama yang belum diketahui judulnya ini.

Selain Siwon dan Ha Ji Min, drama ini juga dimainkan oleh Sean Richard dan Justin Chon, keduanya merupakan aktor blasteran Korea-Amerika yang juga aktif di perfilman Hollywood. Web drama yang akan di tayangkan dalam bahasa Korea dan Inggris ini rencananya akan mulai tayang tahun depan.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...