SM Entertainment Rilis Teaser Foto untuk Album Solo Tae Yeon SNSD





Tae Yeon Girls' Generation akan menggelar konser solo bertajuk "Tae Yeon's Very Special Day" di Teater SM Town, Coex Artium. Penampilannya tersebut merupakan rangkaian konser "The Agit" SM Entertainment yang juga akan menandai debut solo Tae Yeon.

Tak hanya mengumumkan tentang konser solo, SM Entertainment juga mengabarkan mengenai perilisan album Tae Yeon SNSD berjudul "I". Album debut solonya tersebut akan dirilis pada 7 Oktober mendatang.



Hal ini disampaikan SM Entertainment melalui akun Twitter pada Rabu (30/9) pagi waktu setempat. Lewat akun tersebut, SM mengunggah beberapa teaser foto yang menunjukkan sisi feminin dari sosok member SNSD itu.

Tae Yeon dengan leluasa berpose di sebuah padang rumput. Salah satu teaser foto memperlihatkan sebatang pohon sakura yang ditumbuhi bunga-bunga di rantingnya.

Sementara itu di konser solonya nanti, Tae Yeon akan memiliki total sebanyak enam pertunjukkan. Rangkaian konser tersebut akan dimulai pada 23-25 Oktober serta 30 Oktober dan 1 November mendatang.
 
 
 
 

Comments