Thursday, 3 September 2015

'SMTOWN THE STAGE' Bakal Tayang di Bioskop Indonesia


 

Setelah penayangan perdananya pada 13 Agustus silam, film dokumenter "SMTOWN THE STAGE" akhirnya menyambangi bioskop-bioskop negara lain. Dari sekian banyak negara yang ingin menayangkan film produksi SM Entertaiment tersebut, Indonesia termasuk salah satu negara yang beruntung.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung melalui akun Twitter salah satu jaringan bioskop di Indonesia, CGV blitz Cinema, Kamis (3/9). "Tweeps, 'SMTOWN THE STAGE' akan tayang terbatas di akhir pekan (18-20 September)! Via @jivemovies #SMTOWNTHESTAGEinCinema," tulis akun Twitter @CGblitz.

Meskipun sudah pasti akan tayang terbatas selama tiga hari, tanggal pembelian tiket dan harganya belum diumumkan oleh pihak CGV blitz Cinema. Namun tentu saja, hal itu tak mengurangi rasa antusias dan penasaran para penggemar khususnya untuk pencinta penyanyi naungan SM Entertaiment.

"Kapan bisa beli tiketnya min? Tidak sabar nih mau borong tiket sama temen-temen," tulis pemilik akun @gogyuma203. "Tidak sabar," tulis akun lainnya @dwindach.

Sementara itu, film "SMTOWN THE STAGE" sebagian besar akan terfokus pada rangkaian konser "SMTOWN Live World Tour IV" yang dimulai pada bulan Agustus 2014 lalu di Seoul. Film tersebut akan menghadirkan Super Junior, Girls' Generation, BoA, TVXQ, EXO, Kangta dan banyak artis lainnya yang berada di bawah manajemen SM Entertainment.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...