Song Triplet Ketemu 5 Anak Lee Dong Gook di 'Superman is Back




Tampaknya bakal ada kehebohan baru di episode "Superman is Back" mendatang. Bagaimana tidak karena keluarga Song Il Gook dan Lee Dong Gook akan bertemu yang tentunya membawa seluruh anak mereka.

Seperti yang diketahui, Lee Dong Gook baru saja bergabung bersama lima anaknya di reality show KBS tersebut. Jika ia bertemu dengan Song Il Gook yang memiliki kembar tiga maka ada 8 anak berkumpul dalam satu lokasi yang hanya diawasi 2 ayah. Itulah yang nantinya akan terjadi dalam penayangan "Superman is Back" mendatang.

Ya, kedua keluarga "besar" itu akan bertemu pertama kalinya di "Superman is Back"! Menurut keterangan produser acara, syuting Song Il Gook dan Lee Dong Gook sudah dilakukan awal bulan September ini. Ternyata kediaman keduanya juga bertetangga di Songdo, Incheon.

Produser juga membeberkan pertemuan itu berlangsung lancar yang diawali para ayah saling menyapa hangat. Keduanya tampak senang akhirnya bisa bertatap muka. Dua keluarga itu pun menikmati bermain sepakbola dan makan bareng.

Namun untuk tanggal pasti penayangan episode pertemuan Song Il Gook dan Lee Dong Gook itu masih dirahasiakan. Setidaknya produser memberikan bocoran episode itu akan tayang kisaran pertengahan Oktober. Wah, bakal heboh nih!
 
 
 

Comments