Monday, 28 September 2015

Stres Dikuntit Sasaeng, Yoseob Murka di Twitter




Sasaeng adalah musuh utama dari para selebritis. Kehadiran mereka yang bak paparazzi itu tak jarang mengganggu kehidupan pribadi dan mengusik privasi seleb idolanya. Baru-baru ini Yoseob Beast mengaku sangat terganggu dengan ulah sasaeng.

Sabtu, 26 September, Yoseob pun menumpahkan kekesalannya di Twitter. "Aku pergi ke Jepang untuk menonton pertandingan UFC. Ini hanya urusan pribadi, bukan? Haha. Tidak mudah bagiku untuk menceritakan ini. Kadang, ada yang membajak kalender kegiatan di ponsel manajer kami (Beast) dan mendapat semua jadwal kami," curhat Yoseob.

"Dia kemudian menjualnya, dan kudengar itu (jadwal) dijual dengan harga sangat tinggi. Jika kalian menggunakan cara kotor untuk melihat kami di perjalanan atau kegiatan pribadi kami, terus terang aku tak suka melihat kalian. Aku tidak senang sama sekali," lanjutnya.

"Ini hanya sedikit yang dilakukan sasaeng. Aku cinta semua fansku, tapi tidak dengan sasaeng. Fandom kadang bisa menjadi suatu hal yang indah dan membanggakan, tapi lakukanlah dengan pada tempatnya," keluhnya.

"Untuk yang akan datang melihatku hari ini, kuharap aku akan menemui kalian sebagai fans. Bukan Sasaeng!" pungkasnya. "Pulanglah dengan selamat dan aku akan menikmati liburanku ini. Bye!"
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...