Thursday, 3 September 2015

Suami dari Wanita di Video Seks 'Gary' Akhirnya Angkat Bicara




Belakangan ini, publik dibuat heboh dengan adanya video seks yang menyangkut nama Gary. Tak ingin masalah terus berlanjut, agensi Gary langsung membantah artisnya ada di video itu.

Seorang pria yang ternyata adalah suami dari wanita di video seks "Gary" mengejutkan publik dengan mengungkap hal baru. Melakukan wawancara dengan Seoul Shinmun, apakah pria ini mengungkap itu adalah Gary?

Rupanya tidak. Alih-alih membeberkan siapa pria di video seks tersebut, suami dari wanita tersebut mengungkap bahwa pernyataan Gary sebagai satu-satunya korban adalah tidak benar.

"Orang yang paling menderita karena video itu adalah istriku," buka pria ini. "Salah jika menganggap Gary dan pria di video tersebut adalah satu-satunya korban, hanya karena pernyataan resmi yang dibuat oleh agensi Gary."

Lebih lanjut, ia menyatakan kalau istri dan anggota keluarga akan melalui waktu yang sulit karena bocornya video itu. Meski begitu, suami dari wanita ini membuat netter tercengang dengan keputusannya.

"Ini baru tiga bulan sejak pernikahan kami, tetapi sesuatu seperti ini terjadi sehingga kita bahkan berpikir untuk bercerai," ujar pria itu. "Tapi aku memutuskan untuk tinggal di sisi istriku karena pikirannya mungkin menyimpang ke arah yang salah."

Keputusan untuk tetap berada di sisi istrinya itu membuat netter takjub. Banyak yang memuji pria yang dengan besar hati bisa menerima kembali istrinya itu.

"Suaminya benar-benar seorang malaikat. Dia sangat mencintainya meski melihat sendiri masa lalu istrinya," puji netter. "Dia bisa menerima istrinya. Kalau aku mungkin memilih cerai saja," tambah lainnya. "Aku tak akan bisa hidup dengan wanita yang kucintai jika aku melihat video seksnya. Dia hebat," ujar lainnya
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...