Thursday, 24 September 2015

Sungyeol Infinite Tetap Bersinar di Lokasi Bencana Alam Saat Syuting 'D-Day'




Setelah lama ditunggu, drama blockbuster "D-Day" akhirnya tayang minggu lalu. Sayangnya, episode awal "D-Day" tak terlalu memuaskan, melihat rating penonton yang diperoleh begitu kecil.

Meski demikian, syuting tetap berjalan. Hari ini, Selasa (22/9), banyak beredar foto-foto lokasi bencana alam yang menjadi tempat syuting. Dari sekian banyak foto dan tokoh, ada pula Sungyeol.

Di foto-foto itu, Sungyeol tampak mengenakan jubah dokternya. Tampak member Infinite tersebut berdiri di tengah beton reruntuhan bangunan bersama dengan staf rumah sakit lainnya.





Foto lain memperlihatkan sosok Sungyeol yang membawa sebuah tas merah berisi peralatan-peralatan medis. Sedangkan di foto lain, bintang "High School Love On" ini tampak berdiri kaku dengan wajah serius memandang sesuatu.

Meski berada di lokasi bencana alam yang berdebu, Sungyeol tampak tetap bersinar. Wajah tampannya terlihat ceria dengan senyum yang mengembang di salah satu foto.

"D-Day" tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 20:40 waktu setempat. "D-Day" berkisah tentang Lee Hye Sung (Kim Young Kwang), seorang dokter yang sangat mementingkan nyawa orang lain. Ketika Seoul dilanda sebuah bencana, ia menunjukkan perjuangannya untuk menyelamatkan nyawa orang lain di tengah-tengah kekacauan. Di drama ini, Sungyeol berperan sebagai dokter muda bernama Ahn Dae Gil.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...