Super Mesra di Acara TV Tiongkok, Song Ji Hyo dan Gary Saling Puji





- Song Ji Hyo dan Gary kembali bikin fansnya "panas" selama syuting acara TV di Tiongkok beberapa waktu lalu. Kemesraan mereka di acara "Day Day Up" itu belum berakhir. Pihak produksi baru saja merilis foto baru syuting keduanya yang super mesra.

Talk show di TV Hunan itu menggoda penonton dengan menunjukkan kemesraan lainnya pasangan yang kerap disebut Monday Couple itu. Mereka memang didapuk menjadi bintang tamu acara "Day Day Up" karena banyaknya fans di negeri tersebut. Tak heran seisi studio pun riuh saat Ji Hyo dan Gary skinship.

Tak hanya ikut berbagai game dan berpose mesra, keduanya juga menjawab pertanyaan seputar "hubungan" mereka. Alhasil Ji Hyo dan Gary sibuk saling puji soal kesan pertama mereka saat bertemu.




"Aku pertama kali melihat Song Ji Hyo di film. Sejak itu aku jadi fansnya, aku sampai merasa deg-degan," ucap Gary. "Kesan pertamaku tentangnya adalah sangat feminin tapi setelah lama syuting bareng, aku mengagumi sisi cool dalam dirinya yang juga memiliki daya tarik tersendiri."

Tak jauh beda dengan Gary, ternyata Ji Hyo pun mengenal rapper itu bermula dari Leessang. Meski awalnya gugup namun lama-lama aktris "Emergency Couple" itu terpesona dengan Gary selama syuting "Running Man".

"Leessang sangat populer sehingga aku juga mendengarkan banyak lagu mereka, tapi saat itu pertama kali aku ikut variety show jadi sangat gugup," beber Song Ji Hyo. "Dengan berjalannya waktu, aku merasa tersentuh oleh Gary. Aku berterimakasih atas kehadirannya dan kurasa dia sangat cool."
 
 
 
 

Comments