Thursday, 10 September 2015

Tae Yeon SNSD Menang Best Original Song di Seoul Drama Awards 2015




Seoul International Drama Awards 2015 akhirnya digelar hari ini, Kamis (10/9). Bertempat di Seoul Sangam DMC Square, sejumlah artis papan atas Korea terlihat hadir di acara tahunan itu.

Untuk penghargaan pertama, panitia mengumumkan pemenang nominasi Outstanding Korean Drama OST Award. didapuk menjadi pemenang untuk soundtrack drama "Queen" yang dinyanyikannya.

Dalam pidato kemenangannya, leader Girls' Generation ini merendah dengan menyebut masih banyak penyanyi lain yang lebih baik darinya. Tak lupa, Tae Yeon mengucapkan terima kasih kepada SM dan fansnya.

"Ada banyak orang yang lebih baik dariku. Menerima penghargaan seperti ini sedikit memalukan bagiku," kata kekasih Baekhyun EXO itu. "Terima kasih untuk lagu yang indah hingga aku bisa menunjukkan kemampuan menyanyiku. Terima kasih SM, Lee Soo Man dan fans yang mengijinkanku menyanyi."

Di sisi lain, Seoul International Drama Awards 2015 akan memberikan penghargaan bagi insan drama Negeri Ginseng. Selain itu, serial luar negeri seperti "Elif" (Turki), "Nobunaga Concerto" (Jepang), "Masters of Sex" (Amerika), "The Way We Were" (Taiwan) dan masih banyak lagi juga bersaing di ajang ini.

Tak hanya dihadiri oleh insan drama Korea, Seoul International Drama Awards 2015 juga dihadiri selebriti luar negeri seperti Wallace Chung, Bolin Chen, Ariel Lin hingga Engin Akyurek asal Turki. Kira-kira, siapa saja ya pemenang di masing-masing kategori untuk tahun ini?

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...