Taecyeon dan Nichkhun 2PM Girang Foto Bareng Ki Hong Lee




Daya tarik film "The Maze Runner" ternyata juga dirasakan oleh idol-idol Korea. Oleh karena itu, mereka tak membuang-buang kesempatan untuk berfoto dengan para pemainnya saat Ki Hong Lee cs bertandang ke Korea.

Kali ini, giliran Nichkhun dan Taecyeon yang pamer foto bersama dengan Ki Hong Lee. Yang lebih spesial, adalah Ki Hong Lee yang memamerkan kebersamaan mereka lewat akun Instagramnya, @kihonglee.

"Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk jalan-jalan," tulis pemeran Minho di "The Maze Runner" tersebut. Dalam foto, baik Ki Hong Lee maupun duo 2PM itu tersenyum lebar ke arah kamera.

Sebelumnya, Nichkhun juga pernah memamerkan selfienya bersama dengan Ki Hong Lee lewat Twitter. Tak hanya dengan Ki Hong Lee, mantan kekasih Tiffany Girls' Generation tersebut juga berkesempatan foto bersama pemeran Newt, Thomas Sangster.

Selain Nichkhun dan Taecyeon, idol Korea lainnya yang juga sempat pamer foto dengan Ki Hong Lee dan Thomas adalah Sooyoung SNSD. Sooyoung memamerkan keakrabannya dengan pemain "Maze Runner: The Scorch Trials" tersebut lewat Instagram.

Sementara itu, Ki Hong dan Thomas menghadiri premiere "Maze Runner: The Scorch Trials" di Seoul Gangnam Megabox Coex pada Rabu (2/9) lalu. Seri pertama dari film "Maze Runner: The Scorch Trials" sendiri menjadi hit tersendiri di Negeri Ginseng dan berada di puncak box office Korea selama minggu pembukaannya tahun lalu.
 
 
 

Comments