Saturday, 26 September 2015

Tak Ada Haru, G-Dragon Ganti Temui Choo Sarang di 'Superman Is Back'




Bagi penonton setia reality show "Superman Is Back", pasti masih ingat episode ketika G-Dragon muncul sebagai bintang tamu untuk menemui Haru. Rasa kagum Haru pada GD memang sudah menjadi rahasia umum.

Namun kini setelah Haru tak lagi ada di "Superman is Back", GD akan muncul kembali sebagai bintang tamu. Kali ini, pelantun "Sober" itu akan datang untuk bertemu dengan fans kecilnya yang lain, Choo Sarang.

Berdasar pada video preview yang rilis pada Kamis (24/9), Sarang terlihat terkejut ketika mendapati GD datang ke rumahnya. "Aku sangat ingin bertemu dengannya," kata Sarang malu-malu pada member Big Bang tersebut.

Di sepanjang sisa preview terlihat bagaimana GD tak henti-hentinya tertawa atas apapun yang dilakukan oleh putri Choo Sung Hoon tersebut. Melihat lucunya preview ini, fans pun tak kuasa menahan komentar.

"Haru pasti cemburu," komentar singkat netter. "Apa yang dilakukan Sarang? Bagaimana bisa dia lepas baju di depan G-Dragon?" sambung yang lain. "Aku tidak akan melewatkan ini. Dia terlihat menakjubkan bersama anak-anak kecil, yang membuatnya makin menarik saja," puji fans lain.

Episode yang dinanti-nanti ini akan tayang pada Minggu (27/9 mendatang. )Wah, Haru sepertinya harus siap-siap bersaing dengan Sarang untuk mempertahankan perhatian dan hati oppa favoritnya ini.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...