Thursday, 10 September 2015

Tak Hanya Korea dan Tiongkok, 'The Red' Red Velvet Sukses 'Merahkan' Asia





Red Velvet telah mampu membius jutaan fans dengan full album pertama mereka, "The Red". Sehari setelah rilis, "The Red" berhasil menguasai berbagai tangga lagu di Korea Selatan. Selain itu, album ini juga membawa Seulgi cs makin dikenal di seluruh Asia bahkan dunia.

Rabu (9/9) waktu Korea kemarin album Red Velvet tersebut mulai berada di puncak albums chart iTunes di Hongkong, Singapura, Malaysia dan Indonesia. "The Red" pun menduduki peringkat kedua di Thailand, Taiwan dan Filipina, serta peringkat 4 di Jepang.

Berdasarkan grafik Pop Albums, Naver TV menyatakan album Red Velvet menempati peringkat pertama di 6 negara. Bahkan bukan hanya di Asia melainkan juga beberapa negara lain di Eropa dan Amerika. Di Amerika Serikat, "The Red" berada di peringkat 5, peringkat 8 di Kanada, Perancis dan Selandia Baru, serta peringkat 9 di Swedia dan Finlandia. Dengan demikian, album tersebut mendominasi 10 besar grafik musik di dunia Internasional.

Di sisi lain, MV "Dumb Dumb" juga menempati posisi teratas di chart video musik YinYueTai di Tiongkok. Sementara itu, di Korea sendiri sampai saat ini single tersebut juga masih bertahan di puncak tangga lagu.

Fans akhirnya tak perlu menunggu waktu lama untuk penampilan Seulgi dan kawan-kawan di atas panggung. Di acara musik "M! Countdown" hari ini (10/9), mereka menyanyikan dua single yaitu "Dumb Dumb" dan "Huff n Puff"

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...