Thursday, 3 September 2015

Tak Hanya Ngobrol, Sung Joon Juga Cium Kepala Fans di Fanmeet Jepang



Sung Joon semakin mantap meniti karirnya sebagai seorang aktor. Tak hanya di Korea, kepopuleran Sung Joon ternyata juga telah merambah hingga ke negara tetangga, Jepang.

Sung Joon kemudian memberi kesempatan fans Jepang untuk bertemu dengannya di acara "Sung Joon Summer Party". Sung Joon pun memanjakan para penggemar dalam fanmeet yang digelar di Osaka baru-baru ini.

"Sung Joon Summer Party" dibuka dengan Sung Joon yang menyanyikan sebuah lagu untuk fans. Usai menyanyi, aktor "High Society" tersebut menyapa penggemar dengan Bahasa Jepang.



Sung Joon lalu berinteraksi dengan para penggemar yang merindukannya. Ia bahkan membuatkan koktail bagi fans yang beruntung. Tak hanya itu, ada pula lucky fans yang dicium kepalanya oleh Sung Joon di acara ini.

Sukses mengobati kerinduan fans, Sung Joon menutup "Sung Joon Summer Party" dengan sebuah lagu Jepang. Ia pun mengungkap perasaannya bisa bertemu dengan fans yang selama ini mendukungnya.

"Ini adalah perjalanan pertamaku ke Osaka," ujar Sung Joon. "Aku tak menduga bisa mendapat banyak dukungan hangat dari penggemar."

"Aku benar-benar berterima kasih pada mereka karena sudah selalu mendukungku," tutup Sung Joon. "Meskipun aku tak mengekspresikan perasaanku, aku tak akan pernah lupa apresiasi yang kudapat dari fans.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...