Wednesday, 16 September 2015

Tak Ikut Fanmeeting, Hyunseung Beast Dirumorkan Punya Kekasih




Netter, terutama penggemar Beast, dikejutkan oleh sebuah postingan di situs Instiz yang ditulis pada Senin (14/9). Postingan tersebut menampilkan Hyunseung bersama seorang gadis.

Beast dijadwalkan menggelar fanmeeting di Jepang pada 12 September. Di acara fanmeeting tersebut, Hyunseung tak hadir dan membuat sebagian fans jengkel.

Di waktu yang sama dengan saat fanmeeting digelar, beredar foto Hyunseung bersama seorang gadis di sebuah kafe di kawasan Cheongdamdong. Hal ini memicu kecurigaan netter bahwa gadis tersebut adalah kekasih Hyunseung.

Jika netter awalnya skeptis kalau gadis itu adalah kekasih Hyunseung, kini mereka justru yakin. Pendapat fans yang menyimpulkan Hyunseung tak ikut fanmeeting karena mempersiapkan peringatan kematian ayahnya juga dianggap tak masuk akal.

"Peringatan kematian ayahnya kan tanggal 20 sedangkan fanmeetingnya tanggal 12. Dua tanggal ini tidak ada hubungannya," komentar salah satu netter. "Pikirkan ini. Apa perlu dia menemui adiknya (jika gadis di foto itu memang adiknya) sampai tidak ikut fanmeeting? Dia bisa membicarakan persiapan peringatan kematian ayahnya sebelum atau sesudah fanmeeting," komentar yang lain.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...