'Take Care Refrigerator' Ungkap G-Dragon Punya Bahan Makanan Termahal Sedunia



"Please Take Care of My Refrigerator" kedatangan Taeyang dan G-Dragon sebagai bintang tamu yang menarik perhatian. Dikenal sebagai fashionista yang "wah", tentunya banyak yang penasaran apa isi kulkas member Big Bang itu. Siap-siaplah terkejut!

Dalam tayangan pekan ini, terungkap bahwa G-Dragon menyimpan salah satu bahan makanan termahal di dunia yaitu truffle. Meski bentuknya hitam buruk rupa namun itu adalah bahan makanan sangat mahal karena rasanya yang unik dan kuat. Truffle dihargai 1,25 juta Won (Rp 14 juta) per 100 gram dan disebut sebagai "berlian" dunia kuliner.

"Aku sedang masuk ke sebuah toko di Paris dan mereka menjual truffle. Sekarang aku sangat menyukai truffle, aku memakannya dengan telur goreng," ucap GD santai. "Aku sudah pernah mencicipi truffle di restoran seluruh dunia yang menyajikannya."

Tak hanya truffle, di dalam kulkas GD juga ada kaviar dan foie gras (hati angsa) yang merupakan makanan super mewah. Istimewanya lagi, pelantun "That's XX" itu memakannya layaknya makanan biasa. "Kaviar gampang dimakan, aku menambahkannya di pancake," imbuhnya.

Melihat isi kulkas GD yang "wow" itu, Jung Hyung Don malah meragukan selera makannya. Chef Choi Hyun Seok juga tampak terpesona dengan bermacam-macam jenis garam yang disimpan di kulkas GD. "Mungkin ibunya yang menaruh di sana. Mana mungkin kamu tahu soal garam" canda Hyung Don.
 
 
 
 

Comments