Wednesday, 16 September 2015

Tampil Serba Merah, Park Shin Hye Nangis Tutup Rangkaian Fanmeet 2015




Park Shin Hye menjadi salah aktris papan atas Korea yang namanya sudah dikenal hingga ke negara-negara lainnya. Tak hanya di Korea, ternyata Shin Hye juga sangat populer di Tiongkok.

Shin Hye pun menggelar fanmeeting di Tiongkok untuk mengobati kerinduan fans di sana. Bertajuk "2015 Dream of Angel", acara ini sukses dihelat di Chengdu, Tiongkok.

Usut punya usut, ini merupakan pertama kalinya Shin Hye menggelar jumpa fans di Chengdu. Digelar di Chengdu Contemporary Art Centre, Shin Hye tampil sangat cantik dengan gaun merah dipadu sepatu hak tinggi.

Memamerkan kemampuannya menyanyi, Shin Hye menghibur fans dengan membawakan 6 lagu dalam "2015 Dream of Angel". Tak hanya nyanyi, Shin Hye sempat menarikan sedikit lagu AOA di acara ini.



Penggemar pun diberi kesempatan berjabat tangan hingga memeluk Shin Hye dalam acara yang digelar selama 2 jam ini. Jelang berakhirnya acara tersebut, aktris yang digosipkan pacaran dengan Lee Jong Suk itu menangis terharu.

"Aku akan mempersiapkan acara yang lebih menarik lagi tahun depan. Aku juga akan membuat banyak kenangan indah bersama kalian," ujar Shin Hye. "Jangan berpikir ini adalah akhir. Kuharap kalian akan selalu menungguku."

Berakhirnya acara tersebut artinya juga menutup rangkaian fanmeeting Shin Hye dalam "2015 Dream of Angel". Usut punya usut, Shin Hye menjadi aktris Korea pertama yang menggelar fanmeeting Asia. Dan itu telah telah dilakukan Shin Hye selama 3 tahun berturut-turut sejak 2012.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...