Monday, 7 September 2015

Tanggapan Yoon Eun Hye Soal Isu Plagiat Fashion Malah Bikin Netter Berang



Kabar buruk datang dari artis cantik Yoon Eun Hye. Baru-baru ini, Yoon Eun Hye terlibat kasus plagiat fashion setelah seorang desainer mengaku desainnya dicuri Eun Hye dan stylistnya.

Setelah bungkam, Eun Hye akhirnya angkat suara. Aktris kelahiran 1984 ini membantah bahwa dirinya telah mencuri desain milik desainer Yoon Chon Ho, Bintang "Marry Him if You Dare" tersebut desain mereka hanya memiliki kemiripan, bukan dia memplagiat milik Yoon Choon Ho.

"Kontroversi ini sungguh disayangkan, tapi tolong jangan pakai namaku untuk mempromosikan koleksimu," jawab Eun Hye sebagai balasan atas tuduhan Yoon Choon Ho. "Aku tak punya alasan untuk memplagiat Yoon Chon Ho, desainnya hanya hampir mirip."

Sayangnya, jawaban Eun Hye itu malah mendapat respon negatif dari netter. Alih-alih dukungan, netter malah memberikan komentar buruk dan marah pada Eun Hye.

"Dia jelas-jelas menjatuhkan desainer lain hanya agar dia tidak dituduh plagiat," komentar singkat netter. "Daebak. DIa benar-benar tak tahu malu. Semua orang bisa lihat bahwa desainnya mirip, tapi dia pikir bisa mengklarifikasinya dengan cara seperti ini?" sahut yang lain.

"Yoon Eun Hye sudah tidak punya nama di Korea. Buat apa desainer itu menggunakan namanya untuk kepentingan promosi?" tambah lainnya. "Dia minta agar si desainer tidak promosi menggunakan namanya? Apa dia pikir dia Jun Ji Hyun atau semacamnya? Heol," sambung yang lain.

Di sisi lain, kasus ini pertama kali merebak setelah Eun Hye menang di ajang fashion show Tiongkok "Goddes' Fashion 2" (29/8). Yoon Choon Ho mengklaim Eun Hye telah mencuri desain miliknya. Dia menceritakan bagaimana Eun Hye meminjam sebuah baju karyanya, namun ternyata malah berakhir dengan desainnya dicuri.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...