Tuesday, 1 September 2015

Ternyata G-Dragon Yang Putuskan Kiko Mizuhara?



Kisah mandegnya hubungan asmara G-Dragon dan Kiko Mizuhara rupanya masih menarik perhatian banyak orang. Setelah berita putusnya hubungan mereka berdua banyak bermunculan, baik G-Dragon dan Kiko saling mengunggah gambar-gambar yang banyak di-interpretasikan sebagai curahan hati mereka pasca putus.

Salah satu gambar yang diunggah G-Dragon merupakan capture lirik lagu "Bad Reputation" Joan Jett yang berbunyi "i don't give a damn 'bout my reputation", serta foto sebuah tetesan air yang mengalir turun. Gambar itu pun banyak di-interpretasikan netter bahwa G-Dragon-lah yang memutuskan Kiko.

Di forum fans, banyak yang beranggapan G-Dragon tak mempedulikan reputasinya jika dirinya adalah pihak yang memutuskan Kiko, karena bisa saja dia dianggap sebagai "bad boy". Di gambar unggahan Kiko lainnya, model cantik asal Jepang itu menyampaikan pesan bahwa putus cinta adalah sesuatu sangat berat. Kiko juga sempat mengunggah lagu "Them Changes" milik Thundercat.

Sebelumnya, hubungan asmara G-Dragon dan Kiko memang dikenal putus-sambung. Menurut netter, karena hubungan "on-off" dengan Kiko ini banyak menguras emosinya (terlalu gembira saat jatuh cinta dan sedih ketika berselisih paham), maka G-Dragon pun memilih putus demi fokus pada comeback album "MADE" Big Bang. Di lain sisi, tidak sedikit juga netter yang beranggapan bahwa Kiko adalah inspirasi G-Dragon dalam membuat lagu-lagunya. Entah mana yang benar.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...