Friday, 11 September 2015

'Three Meals a Day' di Jeongseon Selesai, Adakah Season Baru?




Penggemar "Three Meals a Day" edisi Jeongseon harus siap-siap berpisah dengan Taecyeon cs. tvN telah resmi menyatakan tidak akan ada season baru untuk edisi tersebut. Lalu kapan penayangan episode terakhirnya?

tvN mengungkap bahwa episode terakhir season dua, yang juga terakhir, akan ditayangkan pada Jumat, 11 September. "Ini adalah season final 'Three Meals a Day' di Jeongseon," ucap perwakilan.

"Sebenarnya kami merencanakan ada season baru lagi tahun depan, tapi sepanjang tahun ini kami telah menunjukkan banyak hal dari kota Oksunbong," lanjutnya. "Jadi tidak akan ada lagi episode di Jeongseon."

Meski demikian, pihak tvN menyatakan tidak menutup kemungkinan hadirnya season baru dengan lokasi yang berbeda. Ya, bisa jadi "Farming Village" tetap dilanjutkan. "Hanya karena kami memutuskan tidak syuting di Oksunbong maka kami menutup kemungkinan untuk melanjutkan di pedesaan pertanian," jelas perwakilan.

Season 2 sendiri telah tayang sejak Mei lalu dan mendapat respon positif dari publik. Mengambil lokasi di desa Jeongseon, banyak artis yang sudah jadi bintang tamu mulai dari Choi Ji Woo, Ji Sung, BoA hingga Park Shin Hye. Bahkan Park Shin Hye jadi bintang tamu 2 kali yang salah satunya sebagai penutup.

Untuk episode terakhir "Three Meals a Day - Jeongseon" akan mengumpulkan seluruh member di rumah Kim Gwang Hyu. Mereka akan berbagi cerita-cerita di balik layar "Three Meals A Day" yang seru.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...