Wednesday, 16 September 2015

T.O.P Big Bang Jawab Komentar Fans yang Bicarakan Bunuh Diri di Instagram

 



T.O.P Big Bang memang dikenal sangat aktif di instagram. Pelantun "Let's Not Fall in Love" itu rajin menyambangi akunnya dan mengunggah beberapa foto dalam sehari.

Hari ini, Selasa (15/9), T.O.P mengunggah foto bunga aggrek kuning di Instagram. Foto tersebut mendapat ratusan ribu likes dan ribuan komentar.

Dari sekian banyak komentar, T.O.P menjawab beberapa diantaranya. Menariknya, komentar fans yang dijawab oleh T.O.P tersebut membicarakan bunuh diri.

"Kenapa kau menyukai bunga ini? Ini bunga yang gampang layu," komentar salah satu fans. "Itu sentimen yang salah," jawab T.O.P.

"Meski aku bukan orang yang menerima jawaban darimu, tapi saat aku melihat komentar oppa 'Itu sentimen yang salah' kepada orang yang yang bertanya kenapa kau menyukai bunga itu, aku merasa tergerak," fans lainnya menulis. "Hingga beberapa jam yang lalu, aku memikirkan hal-hal yang buruk sampai mempertimbangkan untuk melakukan sesuatu yang ekstrim (bunuh diri). Aku selalu terhibur berkat oppa, aku berterima kasih. Oppa tidak hanya membuat orang lain bahagia, tapi juga seseorang yang menggerakkan hati orang lain."

"Orang tidak pernah menjadi lebih bodoh dan menyedihkan daripada saat mereka mempertimbangkan untuk melakukan sesuatu yang ektrim," balas T.O.P. "Hiduplah dengan bahagia."

"Aku ingin seperti T.O.P dalam cara melihat berbagai hal dan kepekaan. Kau benar-benar spesial dan memiliki sesuatu yang luar biasa. Aku ingin menjadi orang sebaik T.O.P," fans lainnya ikut berkomentar. Membaca ini, T.O.P membalas, "Terima kasih..."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...