Ulang Tahun, Amber f(x) Sajikan MV Spesial Untuk Fans




Salah satu girlband SM Entertainment, f(x) baru-baru ini dikabarkan segera comeback. Bahkan, Jumat (11/9) lalu mereka diketahui tengah berada di Pulau Jeju untuk melakukan syuting video musik.

Di sela-sela berita comeback tersebut, salah satu member f(x), Amber rupanya tengah berulang tahun ke-22. Dalam rangka ulang tahun yang jatuh pada hari ini, Jumat (18/9), Amber hadir bernyanyi solo dengan single berjudul "Beautiful". MV dari single tersebut telah dirilis pukul 12:00 siang waktu setempat di akun YouTube resmi SM Town.





Dalam MV berdurasi sekitar tiga menit itu ia menunjukkan foto-foto dirinya di masa kecil. Ia tampil seorang diri tanpa ditemani member-member lain. Di akhir MV, muncul tagline berbunyi "You Are Beautiful No Matter How Different You Are (Kamu Cantik Bagaimanapun Berbedanya Dirimu)".

Single "Beautiful" ini tak hanya dihadiahkan untuk Amber melainkan juga untuk para fans. Sementara itu, sehari sebelumnya pada Kamis (17/9) SM telah memberi petunjuk dengan mengunggah sebuah foto.

Comments