Friday, 11 September 2015

Usai Rumor Lesbi, Jisoo Tampil Cute Bareng Lovelyz di Teaser MV 'Shooting Star'



Comeback girlband rookie Lovelyz kali ini tampaknya telah ditunggu-tunggu oleh para fans. Pasalnya, dalam comeback "Shooting Star", Jisoo yang sempat dirumorkan lesbi telah kembali bergabung dengan member lainnya.

Untuk mengawalinya, Woollim Entertainment merilis teaser pendek untuk video musik "Shooting Star", Jumat (11/9). Video yang hanya berdurasi 45 detik ini menampilkan sosok para member dengan tone warna video yang kalem.

Dalam teaser itu, para member tampak sibuk mencari-cari sesuatu dalam tumpukan buku. Dengan teliti, 8 member itu membuka buku satu per satu. Mereka juga bermain dengan bubuk sparkling yang berwarna emas.

"Shooting Star" memiliki genre musik ballad yang melankolis. Seperti nama grupnya, para member juga tampil dengan lovely sekaligus cute dalam cuplikan video musik ini.

Sementara itu, single tersebut merupakan lagu utama dalam album "Lovelyz8". Album itu telah dijadwalkan untuk rilis pada 14 September depan dan menjadi album perdana untuk Jisoo yang sempat vakum karena rumor yang sempat menerpanya.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...