Monday, 21 September 2015

Usai Yeri Red Velvet, Giliran Woohyun Infinite Dapat Komentar Seksual di V Apps




Masih ingat dengan ekspresi Yeri Red Velvet lewat Naver V Apps belum lama ini? Saat itu, Yeri diduga menjadi sedih usai membaca komentar pedas netter yang menyebutnya sebagai pelacur di tayangan online itu.

Usai Yeri, kini giliran Woohyun yang mendapat sorotan usai tampil di Naver V Apps. Bukan sindiran, member Infinite tersebut mendapat komentar "keterlaluan" dari seorang netter yang terlalu bersemangat melihatnya di situ.

Saat itu, Woohyun sedang asyik berinteraksi dengan Inspirit (sebutan fans Infinite) lewat V Apps. Namun, seorang netter malah menuliskan kalimat kurang pantas bernada seksual di sana.

Netter tersebut menuliskan komentar seksual dengan menyebut "sperma Woohyun". Fans yang melihat komentar ini sontak terkejut. Mereka pun menyebut netter itu gila.

"Apa dia gila? Kuharap Woohyun tak melihat komentar itu," kata fans. "Sebentar. ID yang menulis komentar itu namanya Jaehwan. Apa dia seorang pria?" tambah lainnya penasaran. "Kuharap V Apps bisa melakukan sesuatu agar tak ada komentar seperti ini lagi. Apalagi sebelumnya Yeri juga mendapat komentar pedas," tambah yang lain.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...