Wednesday, 2 September 2015

Usai Yoo Jae Seok, Giliran Ji Suk Jin Umumkan Gabung FNC Entertainment




Yoo Jae Seok sukses membuat publik heboh dengan memilih bergabung di agensi FNC Entertaiment. Yang lebih menghebohkan lagi, saham FNC langsung melonjak hingga 24 persen hanya dalam waktu 10 menit usai pengumuman.

FNC Entertaiment tampaknya semakin mantap dengan menggaet bintang terkenal lainnya. Sama seperti yang terdengar sebelumnya, Ji Suk Jin akhirnya resmi bergabung dengan agensi bersama dengan member "Running Man" itu.

Hal tersebut resmi diumumkan oleh FNC Entertaiment hari ini, Selasa (1/9). Mereka pun menyambut baik hadirnya Ji Suk Jin sebagai keluarga barunya.

"Perusahaan kami akan mendukung penuh aktivitas Ji Suk Jin di Korea dan akan membuka pasar di luar negeri untuknya," ujar perwakilan FNC. "Penandatanganan kontrak Ji Suk Jin datang setelah Yoo Jae Seok dan Jung Hyung Don dan sekarang mereka akan menjadi rekan F.T. Island, CN Blue dan lainnya.

Sementara itu, FNC Entertaiment sendiri kini memang tengah memperluas jaringannya dengan menggandeng sejumlah selebriti seperti Noh Hong Chul, Kim Young Man dan yang terakhir adalah presenter TV nasional Yoo Jae Seok. Selain nama-nama baru tersebut, FNC Entertaiment juga menaungi AOA, girlband yang baru-baru ini sukses dengan comeback lewat "Heart Attack".
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...