Variety Show Lee Seung Gi Raup 33 Juta Penonton di Internet



PD Na kembali membuktikan dirinya sebagai pembesut variety show bertangan dingin. Menggunakan konsep berbeda, "New Journey to the West" bikinannya tetap mencuri perhatian hingga jutaan penonton.

"New Journey to the West" menjadi eksperimen baru PD Na dalam membuat variety show yang berbeda. Alih-alih ditayangkan di TV, variety show reuni member "2 Days 1 Night" itu khusus untuk di-streaming di internet. Ternyata hal itu tak mengurangi popularitas acaranya sendiri.

Pada pekan lalu, "New Journey to the West" sudah meraup 33 juta penonton online. PD Na pun mengaku terkejut dengan pencapaian yang di luar perkiraannya tersebut. Acara ini menampilkan jalan-jalan Lee Seung Gi, Kang Ho Dong cs di Tiongkok.

"Aku tidak pernah menyangka program acaraku ini bisa sukses atau sesuai ekspektasiku saat tahap perencanaannya," beber PD Na. "Acara ini dibikin oleh seluruh tim dan kami hanya bisa menunggu hingga penayangannya apakah penonton suka atau tidak."

"'New Journey to the West' mencapai hasil yang sangat bagus sejak awal dan angka view-nya terus bertambah secara drastis di setiap episodenya," lanjut PD "Three Meals A Day" itu. "Hasilnya benar-benar di luar perkiraanku."

Comments