Tuesday, 8 September 2015

Video Insiden Jatuhnya G-Friend di Panggung Jadi Bahasan Media Internasional




Masih melekat diingatan publik tentang insiden yang menimpa G-Friend beberapa waktu lalu. Gara-gara panggung basah dan licin, dua orang anggota G-Friend terpeleset dan jatuh di atas panggung. Salah satunya Yuju yang 7 kali jatuh selama pertunjukan.

Video jatuhnya personil G-Friend tersebut pun seketika menarik perhatian publik. SinB cs sempat dipuji netter yang bersimpati atas sikap profesional mereka kala berada di atas panggung. Diunggah ke situs YouTube, video penampilan G-Friend di provinsi Gangwon Sabtu (5/9) lalu ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Kabar tentang hal ini pun menyebar dengan kencang di media nasional Korea maupun internasional.

Bukan hanya masyarakat Korea atau penggemar K-Pop, insiden tersebut menjadi perhatian media Internasional TIME. "Video seorang penyanyi K-Pop yang jatuh sebanyak 8 kali dalam 1 lagu ini akan menginspirasimu untuk terus maju apapun yang terjadi," demikian ditulis oleh TIME dalam postingan berita terkait penampilan G-Friend.

Selain TIME, media asing lain seperti Mashabel, Daily Mail dan Mirror pun turut memberitakan kejadian tersebut. Tak cuma sampai di situ, video kontroversial jatuhnya Yuju G-Friend kabarnya mampu menaikkan rating single "Me Gustas Tu" secara tidak langsung. Fans mengatakan single tersebut kembali beranjak naik di chart musik MelOn.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...