Video Tentara Cewek Amerika Ajak Taeyang Big Bang Kencan Gegerkan Netter



Fans pasti selalu memiliki bayangan bisa berkencan dengan idolanya. Namun, keberanian seorang anggota tentara militer Amerika Serikat bernama Khou Yang ini terbilang berani.

Pasalnya, Khou Yang secara berani memposting video pribadinya untuk sang idola, Taeyang. Dalam video berdurasi 22 detik itu, Khou Yang terang-terangan meminta Taeyang untuk menjadi pasangan kencannya di sebuah acara militer

"Hai Taeyang dari Big Bang. Namaku adalah Khou Yang dan aku saat ini sedang ditempatkan di Korea Selatan," tutur Khou Yang. "Aku ingin bertanya jika kamu ingin menjadi pasanganku untuk Navy Ball pada 8 Oktober tahun ini."
"Ini akan menjadi sebuah kehormatan bagiku jika kamu jadi pasangan kencanku. Aku selalu jadi fans beratmu," lanjut Khou Yang. "Aku tahu kau sibuk dengan turmu tahun ini tapi jika kamu punya beberapa waktu, aku akan mengapresiasi itu. Aku harap kau menerima (video) ini."

Tentu saja, keberanian Khou Yang untuk memposting video ajakan kencan itu membuat netter lainnya heboh. Tak sedikit yang kagum pada keberanian Khou Yang, namun ada juga yang tak habis pikir dengan tindakan yang ditempuhnya.

"Apakah kau sudah mengirim ini ke web resmi Big Bang? Aku sangat senang karena ini," dukung seorang fans. "Aku benar-benar berharap dia melihat ini. Jika dia datang, aku mungkin akan pingsan karena senang," sahut yang lain.

"Ini lucu, tapi bukankah Taeyang sudah punya pacar? Aku tahu ini hanya fanservice, tapi tetap saja," kata fans lain kurang setuju. "Ini lucu. Tapi orang-orang perlu pelan-pelan jika meminta selebriti ke acara ini atau prom lain," tambah yang lain
 
Me inviting Taeyang from Big Bang to the US Navy Ball in South Korea this year. Please help me spread this so he can see it!
Posted by Khou Yang on 2 September 2015

Comments