Thursday, 10 September 2015

Woori Rainbow: Fans Protektif, Lebih Sulit Interaksi Sama Idol Cowok di 'ISAC'




"Idol Star Athletic Championship" ("ISAC") menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu-tunggu fans K-Pop. Pasalnya, fans menanti aksi keren yang pastinya ditampilkan oleh sederet bintang favorit mereka di acara ini. Dengan beragamnya idol, acara itu pun bisa menjadi ajang menjalin hubungan baik antar seleb.

Baru-baru ini, Woori berbicara soal hubungan para idol terutama saat berada di "ISAC". Member Rainbow itu malah mengungkap kalau sulit berinteraksi dengan rekan sesama idol di acara tersebut. Kok bisa?

"Lebih sulit berinteraksi dengan idol lain karena adanya SNS," ujar Woori. Rupanya, Woori merasa kalau dalam acara ini, fans menunjukkan "kekuatan" mereka dengan melindungi idolanya dari idol lain.

"'ISAC' akan menyenangkan saat ada idol pria dan wanita bisa melakukan kontak mata satu sama lain," tambah Woori. "Tapi sekarang itu adalah acara berkomunikasi dengan fans. Idol pria tak akan melihat idol wanita dan hanya akan memperhatikan para penggemar mereka saja."

Komentar Woori ini tentu saja langsung ditanggapi beragam oleh netter. Banyak yang setuju kalau di acara tersebut fans lebih protektif pada idolanya.

"Saat idol pria melihat ke arah idol wanita, fans akan berteriak, 'Jangan melihatnya!'" komentar netter. "Ini mengingatkanku pada Hyeri yang berdiri di sebelah Suho EXO. Lalu Suho terlihat seperti membangun dinding besi di antara mereka," tambah yang lain. "Fans wanita biasanya akan menatap idol dengan mata laser mereka," sahut yang lain.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...