Wednesday, 2 September 2015

YG Diprotes Kirim Nam Joo Hyuk-Lee Sung Kyung Bintangi 'Cheese In the Trap'





"Cheese In the Trap" terus menambah daftar pemainnya. Yang terbaru, model sekaligus aktris Lee Sung Kyung dikonfirmasi akan menjadi pemain di drama adaptasi ini.

Sung Kyung dipercaya untuk memerankan sosok Baek In Ha yang cantik tapi memiliki karakter mengerikan. Baek In Ha merupakan kembaran dari Baek In Ho yang diperankan oleh Seo Kang Joon.

Lee Sung Kyung sekaligus mengikuti jejak rekan seagensinya, Nam Joo Hyuk, yang sudah lebih dulu mengkonfirmasi keterlibatannya. Sebagai informasi, Sung Kyung dan Joo Hyuk merupakan 2 model yang berada di bawah naungan YG Entertainment.

Konfirmasi Sung Kyung ini sayangnya tak terlalu mendapat respon positif dari netter. Mereka menilai Sung Kyung tak cocok dengan karakter Baek In Ha. "Aku akan lebih memilih orang lain yang memiliki tatapan menusuk untuk Baek In Ha," tulis fans.

"Kita meminta agar mereka tak mengkasting idol, jadi kini mereka melirik model? Apakah mereka menentang kita?" tanya netter lain. "Ini gagal. Aktingnya sangat jelek dan dia bahkan tak terlihat seperti noona untuk Seo Kang Joon," tambah lainnya.

Tak hanya itu, netter menilai YG main belakang dalam drama ini karena berhasil mengirim 2 model barunya. "Bisakah dia berakting? Ataukah YG sedang melakukan kesepakatan lain?" sindir netter. "Bukankah model laki-lakinya juga dari YG? Jadi, ini paket kesepakatan YG lainnya," imbuh lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...