Thursday, 17 September 2015

YG Entertainment Gunakan Taktik Penipuan Agar Tiket Konser iKON Sold Out?





iKON telah sukses debut dengan single "My Type" pada 14 September lalu. Lagu itu begitu dicintai oleh para penggemar dan berhasil menjuarai tangga lagu di dalam maupun luar Korea Selatan.

YG Entertainment pun juga telah menjadwalkan B.I cs untuk menggelar konser perdana mereka pada 3 Oktober depan. Namun, netter mencurigai YG telah melakukan taktik penipuan untuk penjualan tiket konser.

Netter berargumen jika biasanya bangku penonton yang paling laris saat konser adalah standing section dan yang paling dekat dari panggung. Namun, mereka menemukan bukti jika tiket bangku yang belakang telah sold out lebih dulu.

Netter merasa jika hal itu merupakan cara YG untuk membuat tiket yang dekat dengan panggung lebih laku sebelum membuka lagi tiket yang paling belakang. Beberapa media setempat mengumumkan bahwa semua tiket telah sold out tapi periode kedua penjualan tiket akan segera dibuka.

Penggemar pun merasa bingung bagaimana bisa YG membuka penjualan tiket lagi jika sebelumnya telah sold out. Menurut mereka, salah satunya cara adalah memperpanjang konser menjadi beberapa hari.

"Setelah menjual seperti itu, mereka mungkin akan menggunakan media untuk mengumumkan jika tiketnya sold out, hahahaha," ungkap salah satu netter. "Haha berita tentang tiket sold out muncul. Mereka mengakhiri penjualan karena tahu tak akan pernah sold out," ujar lainnya.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...