Yoo Yeon Seok-Kim Ji Won Diisukan Pacaran




Kabar putusnya Lee Min Ho dan Suzy sukses membuat heboh publik. Tak lama setelah kabar ini tersebar, baik agensi Min Ho atau Suzy langsung angkat bicara.

Kali ini, kabar soal hubungan artis lain kembali menyita perhatian publik. Bukan putus, kabar tersebut menyebutkan kalau ada seleb yang sedang menjalin cinta.

Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won, pemeran Rachel Yoo di drama "Heirs", dikabarkan sedang berkencan. Rumor ini diungkap oleh majalah Women Sense tepatnya lewat edisi Oktober.

"Yoo Yeon Seok-Kim Ji Won memiliki perbedaan umur 8 tahun. Saat ini mereka sedang berkencan," tulis Women Sense. Majalah itu kemudian membeberkan bagaimana keduanya biasa berkencan.

"Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won biasanya akan berkumpul bersama teman-temannya," tambah majalah Women Sense. "Pasangan ini menjadi objek iri teman-temannya karena mereka selalu menunjukkan kasih sayang di depan publik."

Lebih lanjut, majalah Women Sense membeberkan kalau keduanya bertemu lewat film "Horror Stories" yang rilis pada 2012 lalu. Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won saling tertarik dan makin serius menjalani hubungan.

Tak hanya itu, menurut Women Sense, hubungan keduanya juga sudah mengenalkan orangtuanya masing-masing. Menurut majalah itu, orangtua Yoo Yeon Seok mengatakan, "Anakku adalah pacar Kim Ji Won."

Kabar ini tentu saja membuat heboh fans Yoo Yeon Seok dan Kim Ji Won. Jika benar, setuju nggak Yoo Yeon Seok pacaran dengan Kim Ji Won?
 
 
 
 

Comments