Thursday, 24 September 2015

Yoon Eun Hye Batal Hadiri BIFF 2015, Gara-Gara Dituduh Plagiat?




Aktris Yoon Eun Hye mendapat undangan untuk hadir di Busan International Film Festival 2015. Undangan yang diterima Yoon Eun Hye tersebut bukan sebagai aktris, tapi sebagai sutradara film "Wild Angel".

Namun sayangnya, Yoon Eun Hye batal menghadiri BIFF 2015. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi Yoon Eun Hye, JARMY Entertainment pada Rabu (23/9).

"Film yang disutradarai Yoon Eun Hye mendapat undangan jadi kami sebetulnya mendapat spot khusus untuk Guest Visit," kata perwakilan JARMY Entertainment. "Tapi dengan situasi belakangan ini, kami memutuskan untuk tidak hadir."

Keputusan Yoon Eun Hye untuk tidak menghadiri undangan BIFF 2015 ini tak ayal membuat publik menghubungkan dengan kasus plagiarisme yang saat ini menimpanya. Saat memamerkan baju hasil rancangannya di acara "Muse Dress", aktris 30 tahun itu dituduh memplagiat desain baju milik desainer lain.

Saat ini, Yoon Eun Hye sibuk syuting "Muse Dress", sebuah acara kompetisi fashion di Tiongkok. Aktris kelahiran 1984 itu kembali ke Korea 18 September lalu dan menghabiskan waktu di rumah.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...