Sunday, 4 October 2015

Bak Seorang Pacar, Daesung Big Bang Gendong Fans Pulang ke Rumah




Penggemar berat Big Bang pastinya akan iri melihat tayangan online Naver V Apps. Sebelumnya, VIP (sebutan fans Big Bang) mengetahui kalau Taeyang mengunjungi rumah fans yang beruntung.

Kali ini, giliran Daesung yang menyapa VIP dengan aksi kocaknya di tayangan ini. Tak mau kalah dengan Taeyang, Daesung pun menunjukkan cintanya pada seorang fans dengan mengantarnya pulang ke rumah.
Awalnya, Daesung dengan setia menunggu fans ini di halte bus. Usai bertemu, Daesung dan fans yang masih mahasiswa ini berjalan bersama sambil mengobrol.




"Lampu dan jalan di sekitar sini terlihat seperti saat aku menjalani masa trainee sebelum debut," ujar Daesung. "Pulang ke rumah juga membuatku takut karena sangat gelap dan tak ada orang di sekitar sini."

Uniknya, Daesung tidak berakting sebagai idola penggemarnya. Lebih dari itu, pelantun "Sober" ini malah kelihatan seperti kekasih mahasiswa berusia 21 tahun ini.

Sambil ngobrol, Daesung tampak merangkul fans ini. Tak hanya itu, Daesung bahkan menggendong cewek beruntung itu saat naik tangga.

Seakan tak cukup membuat VIP lain iri, Daesung juga terlihat memanjakan fans tersebut dengan memberinya tanda tangan. Pemilik nama asli Kang Daesung ini juga berselfie dengan lucky fans itu. Duh, jadi iri ya.




No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...