Monday, 12 October 2015

Bakar Album SNSD di Episode Wonder Girls, 'SNL Korea' Minta Maaf


Berniat membuat lelucon, tayangan "SNL Korea" Sabtu (10/10) malah bikin penonton geram. Pihak SNL Korea bahkan sampai membuat permintaan maaf resmi untuk tayangannya itu. Ada apa memangnya?

Fans Girls' Generation sempat dibuat jengkel pada program Shin Dong Yup itu. Hal ini disebabkan adanya aksi pembakaran album SNSD dalam salah satu segmen acara. Pada adegan yang memparodikan suasana markas tentara Korea Selatan itu juga terlihat membakar poster anggota Girls' Generation.






Terkait lelucon yang dianggap berlebihan itu, pihak "SNL Korea" menyampaikan permintaan maafnya pada SONE dan SM Entertainment (11/10). Permintaan maaf ini ditujukan pada adegan tidak mengenakkan yang melibatkan Girls Generation di dalamnya.

"Kami meminta maaf karena membuat fans Girls' Generation marah dan kami akan pastikan lebih berhati-hati kedepannya," tulis tim produksi "SNL Korea" dalam Facebooknya. "Adegan kontroversial tersebut akan dihapus atau direvisi pada penayangan ulang berikutnya, sekali lagi kami minta maaf pada Girls' Generation, para fans, dan SM Entertainment."

Segmen yang dimaksud berjudul "The 5th Army President". Segmen ini merupakan cerita parodi perjalanan Wonder Girls yang dibuat dalam format kehidupan tentara. Pada segmen itu diceritakan Wonder Girls sebagai girlband favorit di kalangan tentara. Untuk mempertahankan tahtanya, tentara dilarang mendengarkan girlband lain termasuk SNSD yang juga populer dan terjadilah adegan pembakaran itu.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...