Banjir Pujian, Sooyoung SNSD 3 Kali Ganti Gaun di Korea Drama Awards 2015




Korea Drama Awards 2015 telah sukses digelar pada Jumat (9/10). Acara ini pun bertabur bintang Hallyu mulai dari para aktor, aktris bahkan idol.


Sooyoung yang dipercaya menjadi MC Korea Drama Awards tahun ini, menjadi sorotan publik bahkan sejak tiba di red carpet. Menggandeng Oh Sang Jin yang juga menjadi pemandu Korea Drama Awards 2015, Sooyoung memukau publik dengan gaun cantiknya.

Sooyoung tampil anggun dengan gaun panjang hitam bermotif di bagian atas. Member Girls' Generation tersebut sukses membuat publik iri dengan tubuh ala model.

Uniknya, dalam kesempatan ini Sooyoung tak hanya tampil dengan satu gaun saja. Saat memandu Korea Drama Awards 2015, pelantun "Lion Heart" itu sempat 2 kali mengganti dressnya.

Tak kalah cantik dengan di red carpet, Sooyoung terlihat anggun dengan gaun panjang yang bagian bawahnya sengaja dibuat mengembang. Lekuk tubuh seksi Sooyoung pun terlihat sempurna dalam balutan gaun ungu tersebut.

Dalam segmen lain, Sooyoung tampil cantik dengan gaun putih. Kali ini, Sooyoung memilih gaun dengan model kemben yang memamerkan pundaknya seksinya. Tak pelak lagi, Sooyoung langsung banjir pujian karena cocok mengenakan 3 gaun di acara ini.

Sementara itu, Sooyoung tak hanya menjadi MC di Korea Drama Awards 2015. Dalam acara ini, Sooyoung membawa pulang piala dari Excellence Award, Actress untuk aktingnya di drama "My Spring Day".

 
 
 

Comments