Beri Bocoran Episode Final 'Yongpalyi', Joo Won Curhat Lagi






Tak terasa, "Yongpalyi" memasuki dua episode terakhir penayangannya pekan ini. Menjelang tamat, Joo Won memberikan sedikit bocoran lewat selfie dan curahan perasaannya. Ternyata ia begitu lelah memerankan Tae Hyun.

Melalui Instagram-nya, Joo Won berbagi selca dari lokasi syuting episode terakhir "Yongpalyi". Mengenakan pakaian yang digunakan dokter untuk melakukan operasi, Joo Won lagi-lagi curhat kelelahan. Namun sebelumnya ia juga antusias memamerkan naskah untuk episode 18.

"Syuting terakhir 'Yongpalyi'. Walaupun ini adegan terakhir tapi aku masih saja merasa capek," tulis Joo Won saat mengunggah foto. "Tolong saksikan episode terakhirnya ya."

Joo Won memang kerap mengeluhkan tidak sempat tidur selama syuting "Yongpalyi". Banyaknya adegan yang harus dilakoninya, termasuk action, membuat berat badan aktor "Good Doctor" itu juga turun drastis. Semoga setelah tamat nanti ia bisa beristirahat ya!

"Yongpalyi" akan tamat malam ini, Kamis (1/10), di episode 18. Setelah ini akan digantikan drama "Village - Achiara's Secret" bergenre misteri yang memasang Moon Geun Young dan Sungjae mulai 7 Oktober. Terus menjadi jawara rating sejak pertama tayang, apakah episode terakhir "Yongpalyi" bisa memecahkan rekor?
 
 
 

Comments