Friday, 9 October 2015

Bikin Heboh, Foto Seolhyun AOA Dicatut untuk Jual Makanan Secara Vulgar

 



Seolhyun AOA benar-benar memiliki popularitas yang tinggi di kalangan muda. Mampu menarik perhatian, keseksiannya pun dimanfaatkan seseorang untuk mendongkrak bisnisnya. Yang membuat netter berang adalah foto Seolhyun digunakan untuk berdagang secara vulgar.

Foto Seolhyun yang dicatut itu sejatinya digunakan untuk iklan SK Telecom. Tampak foto dari belakang tersebut tercantum bersama foto gadis-gadis memakai lingerie seksi dalam poster untuk menjual makanan di sebuah acara universitas. Bahkan tertulis juga tulisan yang provokatif, "Kalian ingin makan ini kan?", di poster itu.

Dalam tenda itu sendiri menawarkan menu dengan nama-nama tak kalah provokatif. Misalnya "sate ditusuk tongkat", "mie pedas daging tebalnya (wanita)", "Ramen keju pacar sewaan" dan "Oppa, aku soondae hot". Tak ayal, netter pun berang.

Diketahui kemudian bahwa itu acara yang digelar di Fakulktas Bisnis Manajemen dan Informasi di Univeritas Nasional Gyeongsang. Pihak acara sendiri akhirnya menyadari kesalahannya dan meminta maaf. "Kami meminta maaf pada semuanya, Seolhyun, model yang memakai lingerie dan para mahasiswa di Gyeongsang," ucap perwakilan.

Ini sendiri bukan kali pertama terjadi pencatutan "tak senonoh" yang terjadi pada para idol seksi. Sebelumnya ada Kyung Li Nine Muses yang juga dicatut untuk berjualan snack sekaligus minuman beralkohol. Semoga hal ini tak terulang lagi ya!
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...