Bikin Syok, Sampo Tae Yeon SNSD Ternyata Seharga Rp 1 Juta




Tak hanya pandai bermusik, Girls' Generation sukses membuat fans kagum dengan penampilan mereka yang bak bidadari. Tak hanya itu, pelantun "Lion Heart" tersebut juga selalu bikin penggemar iri dengan rambut cantik berkilaunya.

Dari ke-8 member, Tae Yeon termasuk salah satu yang kerap mewarnai rambutnya. Namun, dilihat bagaimana pun juga rambut Tae Yeon tetap cantik. Apa sih rahasianya?

Mungkin itu yang menjadi pertanyaan para SONE (sebutan fans SNSD). Pelantun "I" ini kemudian menjawab rasa penasaran fans dalam salah satu kesempatan.

Saat itu, seorang fans sempat bertanya apa sampoo yang dipakai Tae Yeon sehari-hari. Tae Yeon kemudian menjawab, "Sampo khusus rambut yang diwarnai, Shiseido."

Mendengar jawaban idolanya itu, fans akhirnya mengerti mengapa rambut Tae Yeon terlihat bersinar selalu. Di lain sisi, banyak penggemar yang langsung terkejut melihat harga sampo yang ternyata juga dipakai Tiffany ini.

"Wow, aku kaget melihat harga shamponya. Benar harganya 97 Dollar (Rp 1 juta)?" ujar fans. "Aku tak tahu kalau shampo Tae Yeon sangat mahal, pantas saja rambutnya bagus," tambah yang lain.

 
 
 
 

Comments