Monday, 5 October 2015

Bos YG Menjawab Netter yang Bandingkan iKON dengan Winner dan Big Bang




Pasca gelar konser debut "Showtime" pada 3 Oktober lalu, iKON terus-terusan jadi topik pembicaraan. Kehadiran mereka di panggung K-Pop dibanding-bandingkan dengan rekan satu agensi sekaligus senior, Winner (II) dan Big Bang.

Kontroversi debut iKON tersebut tampaknya membuat bos YG Entertainment menyampaikan opininya. Ia mengatakan jika dirinya tidak pilih kasih terhadap B.I cs ataupun mengesampingkan Winner.

"Kami hanya fokus dengan apa yang sedang kami lakukan saat ini. Pendapat bahwa aku lebih memilih iKON itu sepenuhnya salah paham," tutur Yang Hyun Suk usai konser debut iKON. "Ketika Winner comeback, akan ada yang bilang aku pilih kasih terhadap Winner. Tunggu saja sampai album baru Winner keluar. Aku akan bilang itu saat Winner kembali. Aku akan mempromosikan mereka sampai orang-orang berkata aku memilih Winner."

Pimpinan YG tersebut juga menyatakan, dirinya melakukan hal serupa saat mempromosikan Big Bang. Hyun Suk juga membantah jika perilisan album Big Bang yang sempat direncanakan pada 1 September lalu itu diundur demi iKON. Ia mengaku selalu berfokus pada grup mana di bawah agensinya yang sedang atau mulai promosi.

"Sebetulnya selama promosi album Big Bang, kami sangat fokus pada Big Bang selama 4 bulan. Kami tidak melakukan hal lain. Spekulasi bahwa album 'MADE' Big Bang yang dijadwalkan rilis tanggal 1 September diundur karena iKON itu sama sekali tidak benar. Para member Big Bang juga tahu itu," jelas bos YG tersebut. "Mereka ingin menambahkan lagu lain, tetapi mereka belum sempat menulisnya. Rumor penundaan album karena iKON itu tidak masuk akal. Ini tidak seperti Big Bang tidak bisa promosi karena iKON juga promosi. Semua itu salah paham."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...