BTOB Jalani Kehidupan Keras di MV "Way Back Home"




- BTOB resmi comeback lewat mini album bertajuk "I Mean". Usai merilis tracklist dan teaser, kini MV "Way Back Home" yang telah dinanti-nantikan pun telah dirilis.

MV "Way Back Home" dirilis pada Minggu (11/10) di channel YouTube resmi BTOB. MV tersebut menampilkan Ilhoon sebagai tokoh utama.

Ilhoon dikisahkan sebagai seorang murid sekolah yang menjalani kehidupan keras bersama adik dan ibunya yang sama-sama tunawicara. Sementara member BTOB lainnya mengambil peran sebagai teman-teman sekolah Ilhoon di MV dengan jalan cerita mengharukan ini.

Lirik lagu "Way Back Home" sendiri berisi tentang seseorang yang berusaha mencapai tujuannya dan tersesat di tengah jalan. Ilhoon dan para member BTOB lainnya sukses menghadirkan akting yang ciamik hingga penonton ikut terhanyut dangan jalan cerita MV.

Sementara itu, selain Ilhoon yang menjadi tokoh utama di MV "Way Back Home", Sungjae juga dikabarkan bakal membintangi MV lagu lain yaitu "It's Okay". Sedangkan sisa member lainnya akan berpartisipasi dalam MV tersebut.

Comments