Chanyeol EXO Sukses Menang Best Rookie Actor di Korea Drama Awards




Ajang penghargaan untuk insan TV Korea, Korea Drama Awards 2015 tengah berlangsung saat ini. Artis-artis papan atas Korea pun secara bergantian melenggang di red carpet acara tahunan tersebut.

Kategori Best Rookie Actor menjadi nominasi pertama yang dibacakan pemenangnya oleh MC. Untuk kategori ini, Chanyeol terpilih menjadi pemenangnya.

Dalam pidato kemenangannya, member EXO tersebut berjanji akan memperkenalkan drama Korea kepada dunia. "Halo aku Chanyeol. Pertama, aku sangat merasa terhormat mendapat award ini. Aku berjanji akan bekerja keras membawa drama Korea ke tingkat dunia," ucap Chanyeol.





Chanyeol menang atas penampilan apiknya di web drama "EXO Next Door". Meski sempat menuai banyak kritik, namun Chanyeol membuktikan popularitasnya dapat mengantarnya memenangkan penghargaan tersebut. Di kategori ini, Chanyeol berhasil mengalahkan Nam Tae Hyun, Sungjae dan Nam Joo Hyuk.

Di sisi lain, Sooyoung Girls' Generation akan menjadi pembawa acaranya bersama Oh Sang Jin. Siapa jagoan kalian untuk menang di tiap kategori Korea Drama Awards tahun ini?.
 
 
 

Comments