Thursday, 1 October 2015

Choa AOA Panggil Kim Jong Un di Perbatasan Korut Saat 'My Little Television'




Choa AOA melakukan hal tak terduga dalam segmennya di acara "My Little Television". Pasalnya, ia dengan santai memanggil-manggil sang pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Hal itu pun membuat netter khawatir.

Pada episode 27 September, Choa mengunjungi lokasi yang dekat perbatasan Korea Utara. Dengan antusias, ia memanggil-manggil Kim Jong Un begitu akrab. "Jong Un-ah! Jong Un-ah!" teriak Choa penuh semangat.

"Ketika aku SD di sekolahku ada anak bernama Kim Jong Un," jelas Choa kemudian. "Jong Un-ah, apakah berat badanmu sudah turun sekarang?"

Sang produser acara yang menemaninya pun memperingatkan Choa atas sikap beraninya itu. "Choa-ssi, ini sedikit berbahaya," tegurnya yang dibalas senyuman oleh Choa. "Tidak apa-apa, kan PD Kwon akan melindungiku nanti."


Video tersebut akhirnya menjadi viral hingga 600-an ribu view dan menuai perhatian dari netter. Meski ada yang khawatir namun tak sedikit menganggap aksi Choa itu lucu. "Neneknya 2 tahun tinggal di perbatasan Korut dan sering memanggil 'Jong Un-ah!' dan tetap hidup sampai sekarang kok," komentar seorang netter.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...