Friday, 9 October 2015

Comeback Solo Jonghyun, Tae Yeon dan Kyuhyun Bikin SM Dipuji Bertubi-Tubi



Para musisi dari SM Entertainment akhir-akhir ini memang sibuk comeback dan debut dengan proyek solo masing-masing. Sebut saja, Jonghyun SHINee yang telah merilis video musik untuk single "End Of A Day" pada September lalu.

Setelah Jonghyun, leader Girls' Generation Tae Yeon akhirnya juga debut solo melalui single "I" yang berkolaborasi dengan Verbal Jint. Debut itu begitu dinanti mengingat Tae Yeon selama ini dikenal sebagai salah satu "Ratu Soundtrack".

Kini, maknae Super Junior Kyuhyun juga akan ikut comeback solo dengan single "Again, When Autumn Comes". Idol yang telah debut solo pada 2014 lalu ini telah merilis foto teaser untuk mengawali comebacknya.

Suara emas masing-masing member pun berhasil membuat SM menuai berbagai pujian dari para netter. Apalagi, konser solo The AGIT ketiganya juga berhasil terjual dengan jumlah yang fenomenal.

"Album Tae Yeon sangat bagus. Aku suka lagu utamanya, semua lagunya sangat bagus," puji salah satu netter. "Aku percaya pada lagu ballad Kyuhyun. Tak sabar untuk menikmati lagunya!" ungkap lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...