Friday, 9 October 2015

Fans TVXQ 'Ngamuk' iKON Dikabarkan Akan Pakai Merah Untuk Warna Fandomnya




Warna fandom telah menjadi tradisi wajib fans K-Pop bahkan sejak generasi pertama idol di Korea. Sebagai contoh adalah boyband H.O.T yang memiliki warna fandom putih, Shinhwa oranye dan Super Junior dengan warna sapphire blue.

Selama ini, fans K-Pop mengenal warna pearl red atau merah sebagai warna fandom TVXQ. Namun, Cassiopeia (sebutan fans TVXQ) mendengar kabar kalau ada boyband baru yang juga memakai warna merah sebagai warna fandomnya.

Belum lama ini, iKON yang baru debut, telah mengumumkan nama fandom mereka yaitu IKONIC. Seiring pengumuman tersebut, beredar kabar kalau Bobby cs akan memakai merah sebagai warna fandom mereka.



Tak pelak lagi, Cassiopeia pun langsung protes. Lewat hastag #RedisTVXQ, fans meminta iKON mengganti warna fandom mereka.

"iKON tak bisa mengambil warna fandom TVXQ. Itu adalah warna kebanggaan Cassie #RedisTVXQ," ujar fans. "iKON pakai merah? Yang benar saja YG," tambah lainnya. "YG kalian harus menghormati fandom lainnya. Pilihlah warna lainnya #RedisTVXQ," protes yang lain.

Sementara itu, ramainya pembicaraan soal warna fandom ini dimulai dari netter yang salah menginformasikan tentang warna fandom iKON. Belum diumumkan secara resmi, netter tersebut dengan pede menulis kalau YG menetapkan merah sebagai warna iKON. Alhasil, banyak yang protes terutama fans TVXQ.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...