Monday, 12 October 2015

Film 'Real' Kim Soo Hyun Dapat Suntikan Dana dari Investor 'Mission: Impossible'



Anggaran dana sebuah film tentu menjadi masalah tersendiri bagi sebuah rumah produksi. Namun sepertinya hal tersebut tidak menjadi masalah bagi proses produksi film "Real". Pasalnya, film yang dibintangi oleh aktor ganteng Kim Soo Hyun itu baru saja mendapat suntikan dana dari Alibaba Pictures.

Alibaba Pictures merupakan sebuah grup dari perusahaan e-commerce Alibaba Group yang berfokus pada industri film. Perusahaan tersebut kerap memberikan sejumlah dana bantuan untuk berbagai film. Terakhir, Alibaba Pictures telah menjadi investor bagi film "Mission: Impossible Rogue Nation" yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Menurut pihak agensi Kim Soo Hyun, Zhang Qiang, selaku kepala perusahaan Alibaba Pictures, telah menandatangani kontrak dengan produser film "Real". Perjanjian tersebut ditandatangani di acara Festival Film Internasional Busan yang dihelat belum lama ini.

"Pihak Alibaba sepakat bekerja sama saat mengetahui penampilan Kim Soo Hyun di Korea," kata perwakilan pihak agensi. "Serial 'My Love from The Star' yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun rupanya berhasil melejit di luar negeri saat ditayangkan tahun lalu."

Sementara itu, "Real" merupakan film action yang berkisah mengenai pria bernama Jang Tae Young yang menderita Dissociative Identity Disorder (DID). Film garapan sutradara Lee Jung Seob itu akan memulai proses syuting di bulan Oktober. Rencananya, film bergenre action-thriller itu akan dirilis pada pertengahan 2016 mendatang.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...