Monday, 12 October 2015

G-Friend Terengah-Engah Nyanyi Sambil Nge-dance, Ini Pendapat Netter



Peristiwa mengenai beberapa insiden yang sempat dialami G-Friend beberapa waktu lalu kini sudah mereda. Usai kejadian tersebut, belum lagi terdengar mengenai kabar terbaru dari Yuju cs.

Namun baru-baru ini, netter kembali mengkritisi G-Friend berkaitan dengan penampilan mereka di sebuah acara musik sekitar bulan Juli lalu. Pasalnya, MR (music recording) dalam video tersebut telah dihapus dan suara para member terdengar kurang maksimal. Mereka tampak kesulitan mengatur nafas karena harus menyesuaikan lagu dengan dance "Me Gustas Tu" yang cukup sulit.

"Yang lucu adalah ketika mereka terpeleset di panggung musiknya tetap mengalun dan juga mereka lipsync," kata salah satu netter. "Bagaimana Umji bisa jadi penyanyi? Dia buruk dalam menyanyi dan aku tahu banyak orang yang bisa menyanyi lebih baik darinya. Dia juga tak terlalu cantik, tidak punya tubuh yang bagus, tidak menari dengan baik. Aku benar-benar penasaran," cibir netter yang lain.

"Mereka semua berjuang dengan pernafasan dan nada lagu," tutur seorang netter. "Kehilangan rasa hormat untuk mereka setelah aku melihat mereka lipsync di radio," netter lain menambahkan. "Tak bisa ditoleransi meskipun tarian mereka sulit. Para boyband juga punya koreo yang sulit dan 'ITNW' Girls' Generation juga dikenal dengan koreografi yang sangat sulit tapi jika kalian mendengarkan mereka secara langsung, mereka bagus seperti di CD. Sekarang saat G-Friend terkenal sebagai penjiplak SNSD dan terpeleset di atas panggung, sepertinya mereka harus kembali berlatih di ruang latihan," ujar yang lain lagi.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...