Monday, 5 October 2015

Gantengnya Dae Han Jadi Pangeran, Man Se Cinderella di 'Superman is Back'




Triplet Song Il Gook tak pernah berhenti membuat orang-orang gemas dengan penampilan mereka. Begitu juga saat penampilan mereka di episosde terbaru "Superman is Back" pada Minggu (4/10).

Di episode tersebut, lagi-lagi triplet harus didandani seperti tokoh dalam cerita dongeng. Kali ini, mereka bermain drama Cinderella. Man Se yang tampil lucu dengan rambut palsu blondenya berperan sebagai Cinderella, Min Guk sebagai ibu peri, sementara Dae Han menjadi pangeran tampan.

Triplet membuat ayah mereka bangga dengan penampilan panggung luar biasa. Man Se menunjukkan kegigihannya bersih-bersih sebelum akhirnya dibaantu oleh ibu peri Min Guk bertemu dengan pangeran Dae Han.

Hebatnya, Man Se dan Dae Han sukses melakukan part dengan sempurna alias tanpa cut. Jika Dae Han dan Man Se sukses, tidak demikian dengan Min Guk. Min Guk telat naik ke panggung karena lupa dengan kodenya, namun langsung memperbaiki kesalahannya itu dengan sempurna.

Dongeng Cinderella versi triplet itu ditutup dengan penampilan penuh kharisma Dae Han. "Cinderella, tolong jangan pergi," ucap Dae Han yang langsung disambut dengan senyum bangga dari sang ayah.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...