Monday, 5 October 2015

Gary Ngaku Tak Mau Pisah dari Song Ji Hyo di Episode Terbaru 'Running Man'



Akhir-akhir ini begitu banyak momen dari Monday Couple. Song Ji Hyo dan Gary seolah tak lelah-lelahnya menunjukkan kemesraan mereka kepada fans baik di depan maupun di belakang kamera.

Pun demikian di episode terbaru "Running Man" yang tayang Minggu (4/10) kemarin. Di episode tersebut, secara jelas Gary mengatakan bahwa dia ingin terus menghabiskan waktu bersama dengan Ji Hyo.

Semua bermula ketika tim Gary dan Ji Hyo kalah di misi pertama. Punya banyak waktu luang, Ji Hyo pun iseng mewarnai buku gambarnya. "Apa yang kau lakukan? Ayo kita lakukan bersama," kata Gary mendekati Ji Hyo.

Keduanya pun sibuk mewarnai bersama-sama. Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok yang duduk di dekat mereka pun tampak tak dipedulikan. "Aku ingin terperangkap di momen ini untuk sisa hidupku," seloroh Gary.

Pernyataan blak-blakan Gary ini tentu saja membuat fans Monday Couple kegirangan. Meski demikian, keduanya sempat memastikan bahwa hubungan mereka tak lebih dari sekedar teman dan rekan kerja. Menurut kamu bagaimana?

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...