Friday, 9 October 2015

Girlband Baru JYP Bernama Twice Akan Segera Debut





Park Jin Young tampaknya tak ingin gembar-gembor soal rencananya untuk memulai debut girlband baru. Setelah miss A, JYP Entertainment akhirnya mengumumkan debut girlband lain di bawah naungannya yaitu Twice.

Pengumuman tersebut disampaikan lewat akun Twitter resmi JYP disertai dengan postingan gambar. Dari poster tersebut, girlband Twice diketahui akan segera debut pada 20 Oktober mendatang.





Beranggotakan 9 orang, kehadiran Twice sebenarnya telah lama dinantikan penggemar. Fans sudah harap-harap cemas sejak kemunculan mereka di reality show "Sixteen" yang tayang di Mnet Mei lalu.

"Dapatkan daebak, Twice! Mendukungmu," sambut seorang netter. "JYP akhir-akhir ini diam-diam begitu kuat. 'Who's Your Mother' miss A sukses secara digital, GOT7 menang acara musik hari ini. JYP menunjukkan bahwa mereka belum mati," tutur netter lain.

"Akhirnya, aku sudah menunggu girlgroup JYP," kata salah satu netter. "Aku ingin tahu mereka seperti apa," sahut yang lain. "Mereka memulai debut lebih cepat dari perkiraanku," tambah yang lain lagi.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...