Ha Ji Won-Park Bo Young cs, Siapa yang Jadi Best Dress di BIFF?




Busan International Film Festival (BIFF) akhirnya resmi dibuka pada Kamis (1/10). Acara yang dihelat di Busan tersebut, dihadiri sederetan selebriti terkenal tak hanya dari Korea, tapi juga Taiwan dan Tiongkok.

Dari sederet bintang, tampak Ha Ji Won dan Park Bo Young berusaha menampilkan pakaian terbaiknya di acara ini. Dihadiri bintang-bintang cantik Korea, kira-kira siapa aktris yang dipilih jadi Best Dress di BIFF?

Ha Ji Won yang mengenakan gaun hitam panjang sukses memukau publik dengan dandanan minimalis. Pemeran "Time We Were Not In Love" itu berani menampilkan tubuh seksinya dalam balutan gaun berbelahan dada sangat rendah.






Sedangkan Park Bo Young memilih tampil imut dengan gaun mini. Mengenakan gaun pendek berwarna krem, bintang "Collective Invention" itu terlihat makin menggemaskan dengan rambut yang sengaja digelung tinggi.

Kim Yoo Jung yang tampil dengan gaun hitam panjang berkerah rupanya juga masuk dalam daftar Best Dress BIFF 2015. Ada pula Park So Dam yang memilih atasan krem dipadu rok panjang berlipat.



Son Ye Jin tampak anggun dengan gaun seksi yang memamerkan pundaknya. Aktris Chae Jeong An yang tampil dengan kemben hijau dipadu rok span biru, serta Hwang Bo Ra dengan gaun hitam transparan rupanya juga dipilih jadi yang terbaik di BIFF.

Sementara itu, dilansir dari Hancinema, rupanya publik memilih Ha Ji Won sebagai Best Dress BIFF. Mengekor di belakangnya adalah Park Bo Young, kemudian Kim Yoo Jung.
 
 
 
 

Comments